Kyai AKN Marzuqi Pendiri SMK Telkom Terpadu

Kyai AKN Marzuqi Pendiri SMK Telkom Terpadu Dukuhseti

jawatengahnews.com – Siapa yang sangka ketertarikkannya didunia pendidikan membuatnya mendirikan sekolah. ya, dia adalah Kyai AKN Marzuqi pendiri SMK Telkom Terpadu yang berada di desa Dukuhseti. SMK Telkom terpadu yang dinaungi oleh Yayasan Baitul Hazin terbilang sukses. Cukup banyak prestasi yang diraih oleh sekolah ini. Mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat nasional.

Dalam pembelajaran agama juga SMK Telkom Terpadu milik kyai AKN Marzuqi tidak pernah ketinggalan. Kegiatan-kegiatan rohis dan kajian Islam selalu diadakan pada kurikulum yang ada di SMK Telkom Terpadu ini.

Meski terletak di pesisir pantai, SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi tidak bisa dianggap remeh.  Sekolah ini memiliki sederet prestasi. Salah satuya prestasi di bidang web design.Tak hanya juara dalam berbagai kompetisi web design, SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi juga pernah menyabet juara di bidang aplikasi software, lomba kompetensi siswa (LKS), sepak takraw, taekwondo, hingga juara voli.

SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi memiliki tiga jurusan, yakni Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), dan Teknik Kendaraan Ringan (TKR). Siswa yang lulus sudah dipersiapkan untuk bekerja di sejumlah rekanan penyerap alumni. Mereka yang ingin magang atau melanjutkan studi ke perguruan tinggi juga akan diberikan fasilitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *